81283237649 | biro jasa pengurusan pt Kecamatan Larangan

 


PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA | 81283237649 PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERAPerusahaan perizinan Terpercaya yang telah untuk mengatasi masalah-masalah perizinan mulai dari Pembuatan Firma sampai Pengurusan Legalitas PT/CV. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun kami sudah banyak mengatasi masalah perizinan legalitas PT ataupun CV, dan juga karena didukung dengan partner komisaris-komisaris kami yang handal dan professional sehingga pengurusan legalitas PT atau CV Anda terselesaikan dengan cepat.

Anda tidak perlu pusing  lagi sekarang untuk mengurus pembuatan akta legalitas untuk usaha Anda. Serahkan saja kepada kami! PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERAKami perusahaan yang bergerak di bidang Biro jasa pembuatan PT (Perseroan Terbatas) dan CV (Persekutuan Komanditer), melayani pembuatan akta legalitas usaha Anda secara online dengan biaya yang terjangkau. Dan melalui layanan prima membuat kami yakin bahwa kami dapat dipercaya oleh client kami yang sedang membutuhkan bantuan dalam mengurusi akta legalitas pembuatan PT ataupun CV.

Mengapa Anda Harus Memilih PT

 

1.      modal yang di kumpulkan lebih besar

2.      lebih mudah untuk melakukan perluasan usaha

3.      tanggung jawab pemegang saham terbatas

4.      kemampuan mendapatkan kredit lebih baik

5.      manajemen dapat di lakukan dengan lebih baik

6.      kelangsungan hidup PT lebih terjamin

7.       saham dapat di perjual belikan secara bebas

 

Pengertian Perseroan Terbatas (PT)

 

Sederhananya, pengertian PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal. 

Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

Selain itu, oleh karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, maka bisa dipastikan bahwa PT didirikan oleh minimal 2 (dua) orang. Pembuatan perjanjian ini harus diketahui oleh notaris dan dibuatkan aktanya untuk mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan HAM sebelum resmi menjadi perusahaan berjenis PT

 

Jika Anda berminat untuk mempercayakan pengurusan legalitas PT atau CV kepada kami, silahkan menghubungi Customer Service kami di nomor 81283237649 kami akan siap untuk melayani pertanyaan-pertanyaan Anda seputar pengurusan pembuatan legalitas PT atau CV. Tidak masalah anda berdomisili dimana saja karena pelayanan kami mencakup wilayah Banten — Jabodetabek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

81283237649 | info membuat cv Kecamatan Neglasari

81283237649 | biro jasa membuat cv kecamatan Cipondoh